Intip Bukber ala FLP Bali, Yuk

(21/05) Siapa tak gembira dengan kehadiran bulan suci Ramadhan, bulan penuh keberkahan dan ampunan bagi umatnya. Berlomba dalam ibadah mengharap ridhoNya, segala pernak pernik Ramadhan pun tak surut hilang di setiap tahun kehadirannya. “Ngabuburit” dan “Bukber” (Buka Bersama) salah satunya, sudah tidak asing lagi kegiatan itu menghiasi bulan Ramadhan.

Seperti halnya komunitas FLP Bali, momentum di 10 hari pertama Ramadhan kali ini mengagendakan buka puasa bersama di salah satu rumah makan daerah Kuta pada hari Selasa, 22 Mei 2018.

Suasana Ramadhan dan gemercik gerimis sore hari di daerah Kuta semakin lengkap dengan hadirnya pengurus serta anggota FLP Bali.

Riskiana Safitri, ketua FLP Bali menyampaikan “Semoga dengan kegiatan buka bersama ini bisa menjadi media jalinan silaturahim teman-teman FLP wilayah Bali” tutur mba Kiki nama sapaanya.

Maksud diadakannya kegiatan ini yaitu selain menyambung silaturahim pengurus dan anggota FLP Bali, juga sebagai pertemuan dan perbincangan santai beberapa event FLP ke depan.

Ada sebuah hadist menyebutkan, menyambung silaturahim juga menjadi sebab kita dilapangkan rizki dan dipanjangkan umur. Semoga dengan perjumpaan sekedar ini dicatat sebagai pahala disisiNya di bulan penuh berkah. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *