Silaturahim ke Donatur Terbaik FLP Bali 2015, RM Wong Solo

DENPASAR – Senin malam, 10 Agustus 2015 kemarin, Tim FLP Bali berkesempatan untuk silaturahim ke RM Wong Solo yang merupakan Donatur Terbaik versi FLP Bali Awards 2015. Kami disambut hangat oleh Bapak Nasihun Amin, selaku Manajer RM Wong Solo Denpasar yang sudah banyak membantu FLP Bali dalam beberapa kesempatan. Baik bantuan berupa konsumsi, tempat, maupun support hal lainnya untuk FLP Bali.

Dalam silaturahim singkat dan sederhana kali ini, Ketua FLP Bali, Lailatul Widayati, SH menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan dukungan yang diberikan RM Wong Solo Denpasar selama ini. “Kami sangat berterima kasih atas kontribusi yang diberikan Wong Solo kepada FLP Bali. Mudah-mudahan kita bisa terus menjalin hubungan dan kerja sama yang baik untuk kepentingan masyarakat.” ujar beliau.

Senada dengan Ketua FLP Bali, Suwandi Azis selaku Humas FLP Bali juga berterima kasih atas dukungan Wong Solo sejauh ini. Bahkan beliau menambahkan, “Mungkin dalam kesempatan lain, FLP Bali yang dapat memberi kontribusi baik bagi Wong Solo. Misalnya dengan membantu posting artikel di web Wong Solo Denpasar.”

Bapak Nasihun Amin rupanya merasa sangat senang dengan kehadiran kami (FLP Bali.red). Bahkan beliau mengapresiasi kedatangan kami sebagai bentuk jalinan hubungan ukhuwwah yang baik. “Saya juga berterima kasih. Ternyata hubungan kita tidak hanya melalui proposal tapi juga bisa bertemu dan berbincang seperti ini. Apa yang bisa kami bantu, insyaAllah kami bantu. Terkhusus tentunya di bagian konsumsi, karena sektor usaha kami (Wong Solo.red) di bidang ini. Semoga kita bisa terus menjalin kerjasama yang baik.” tutur Bapak Amin.

Acara silaturahim dilanjutkan dengan penyerahan Plakat Donatur Terbaik FLP Bali Awards 2015 dan ditutup dengan makan bersama menu istimewa dari RM Wong Solo tentunya. Terima kasih banyak atas bantuan Wong Solo selama ini, semoga Wong Solo Denpasar semakin ramai pengunjung, berkah penghasilannya bagi seluruh karyawan dan pemiliknya. (saf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *